Piala Gubernur Jatim 2020 - Takluk dari Persija, RD Apresiasi Perjuangan Pemain

By Bayu Chandra - Selasa, 18 Februari 2020 | 11:50 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan perdana timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (10/1/2020). (INSTAGRAM.COM/MADURAUNITED.FC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan alias RD tetap memuji perjuangan anak asuhnya meski kalah 1-2 dari Persija Jakarta pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Madura United terpaksa memupus asa mereka tampil di final Piala Gubernur Jatim 2020, setelah kalah 1-2 dari Persija Jakarta di semifinal.

Pertandingan Madura United melawan Persija Jakarta berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (17/2/2020).

Satu gol hiburan Madura United disumbangkan oleh Greg Nwokolo pada menit ke-71 dan dua gol Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic menit ketiga dan Novri Setiawan menit ke-56.

Baca Juga: Citra Adisti, Kiper Timnas Futsal Putri yang Punya Segudang Prestasi

Praktis, Persija Jakarta hanya tinggal menunggu pemenang laga semifinal lainnya antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC yang rencananya akan berlangsung di Stadion Soeprijadi, Blitar, pada Selasa (18/2/2020).

Kalah dari Madura United, Rahmad Darmawan tidak ingin terlalu mempersoalkannya dan tetap mengapresiasi perjuangan pemain.

"Pertama-tama, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain seluruh pemain dan selamat untuk Persija Jakarta," ujar Rahmad Darmawan.

Baca Juga: Persebaya Boyong 23 Pemain, Tanpa 7 Pilar Andalan Hadapi Arema FC