Tampil Apik Lawan PSG, MU dan Chelsea Duel Lagi untuk Dapatkan Sancho

By Finky Ariandi - Rabu, 19 Februari 2020 | 23:45 WIB
Jadon Sancho, menyumbang satu gol dan satu assist dalam kemenangan 2-0 Borussia Dortmund atas Bayern Muenchen di laga DFL Supercup 2019, Sabtu (3/8/2019) di Signal Iduna Park, Dortmund. (TWITTER.COM/BLACKYELLOW)

BOLASPORT.COM - Chelsea dan Manchester United akan kembali bertarung untuk memperebutkan tanda tangan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Manchester United dan Chelsea akan kembali bertarung untuk datangkan Jadon Sancho pada musim panas nanti.

Keputusan tersebut didukung oleh mantan gelandang tim nasional Inggris yang pernah membela Setan Merah, Owen Hargreaves.

Sancho mampu mempertahankan penampilan impresif bersama Borussia Dortmund dan itu dianggap Hargeaves menjadi alasan utama Man United wajib memakai jasanya.

Baca Juga: Man City Untung Besar jika Man United Berhasil Datangkan Jadon Sancho

"Keluarkan buku cek kalian, utus seseorang pergi untuk mendapatkan Sancho karena anak itu adalah pemain yang istimewa," ujarnya.

Hargreaves lantas membandingkan kemampuan penyerang berusia 19 tahun dengan megabintang klub Paris Saint-Germain, Neymar.

"Kemampuan Sancho itu dapat dibandingkan dengan penampilan Neymar pada masa jayanya," tambahnya dikutip dari sumber yang sama.

Baca Juga: Diminati Liverpool, Jadon Sancho Salah Kaprah jika Pilih Man United