Jadwal Spain Masters 2020 - Menuju Gelar Kedua Greysia/Apriyani

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 23 Februari 2020 | 10:02 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada partai kedua melawan Jepang pada Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Coliiseum, Manila, Filipina, Jumat (14/2/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Menambah koleksi gelar juara menjadi mimpi Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil pada final Barcelona Spain Masters 2020.

Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan berlaga pada final Barcelona Spain Masters 2020.

Greysia/Apriyani ditantang Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria) dalam final Barcelona Spain Masters di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol, Minggu (22/2/2020).

Kemenangan menjadi misi wajib bagi Greysia/Apriyani untuk mengamankan dua gelar individu secara back-to-back setelah kesuksesan di Indonesia Masters 2020.

Greysia/Apriyani diunggulkan dengan status sebagai unggulan pertama turnamen bertaraf World Tour Super 300 tersebut.

Status pemain unggulan memberi keuntungan bagi Greysia/Apriyani lantaran melangkah ke babak perempat final tanpa setetes keringat.

Setelah mendapat bye pada babak pertama, juara SEA Games 2019 itu lolos otomatis lantaran lawannya pada babak kedua mundur.

Tantangan sesungguhnya baru dihadapi Greysia/Apriyani pada babak perempat final dan semifinal Barcelona Spain Masters 2020.

Baca Juga: Link Live Streaming Deontay Wilder vs Tyson Fury II - Tensi Tinggi Siap Menanti