Mohamed Elneny Yakin Mesut Oezil Pasti Bergabung dengan Fenerbahce

By Adi Nugroho - Kamis, 27 Februari 2020 | 23:56 WIB
Selebrasi pemain Arsenal, Mesut Oezil, setelah berhasil menjebol gawang Newcastle United pada laga pekan ke-26 Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (16/2/2020). (TWITTER.COM/MESUTOZIL1088)

BOLASPORT.COM - Pemain Arsenal yang sedang dipinjamkan ke Fenerbahce, Mohamed Elneny, membicarakan masa depan salah satu rekannya, Mesut Oezil.

Dengan masuknya Mikel Arteta ke kursi kepelatihan Arsenal, Mesut Oezil kembali mendapat kepercayaan untuk mengisi skuad inti The Gunners.

Hal tersebut membuat Oezil, yang sempat ingin pindah, kembali merasa nyaman, dan mengatakan akan bertahan, setidaknya sampai kontraknya berakhir.

"Saya sangat senang dengan kontrak saya dan akan bertahan musim ini hingga selanjutnya," ucap Oezil seperti dikutip BolaSport.com dari Calciomercato.

Baca Juga: VIDEO - Kesal! Cristiano Ronaldo Dorong Fan Saat Pertandingan

Kontrak Oezil sendiri masih berlaku sampai musim panas 2021, dan setelah itu ia akan bebas untuk mengambil tantangan baru.

Sahabat Oezil di Arsenal, Mohamed Elneny, memberikan prediksi ke mana pemain berusia 31 tahun itu akan berlabuh selanjutnya.

Menurut Elneny, Oezil akan bergabung dengan Fenerbahce ketika ia pergi dari Arsenal.

Baca Juga: Cuma Barcelona, Transfer Darurat Tak Berlaku bagi Leganes yang Kehilangan Martin Braithwaite