Corona Ancam Laga Arema FC Vs Persib, Robert Alberts: Saya Mau Hidup 20 Tahun ke Depan

By Bayu Chandra - Kamis, 5 Maret 2020 | 14:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan siap menerima keputusan terburuk jika laga kontra Arema FC terpaksa ditunda akibat virus corona.

Dijawalkan, Persib Bandung akan menantang Arema FC pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (8/3/2020).

Bukan tanpa alasan, laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020) juga ditunda akibat ancaman virus corona.

Keputusan ditundanya laga bigmatch Shopee Liga 1 2020 antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya diumumkan oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Virus corona mulai masuk ke Tanah Air ketika disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada Senin (2/3/2020).

Baca Juga: Persebaya Sempat Usulkan Tukar Kandang Dahulu dengan Persija

Dalam pernyataannya, virus corona menjangkiti dua warga Depok, Jawa Barat sehingga membuat banyak pihak khawatir dan mulai melakukan pencegahan.

Di ranah sepak bola, virus corona ini sudah mengakibatkan laga-laga penting di Liga Italia dan Thailand harus ditunda.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jabar, Kamis (5/3/2020), Robert Rene Alberts mengatakan pihaknya tidak mempermasalhkan andai ada laga yang harus ditunda untuk menghindari virus corona.