Arema FC Vs Persib - Robert Rene Alberts Tak Ingin Ada Insiden Teror Seperti Musim Lalu

By Bayu Chandra - Jumat, 6 Maret 2020 | 12:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap laga Arema FC melawan Persib Bandung pekan kedua Shopee Liga 1 2020 berjalan lancar.

Robert Rene Alberts tidak ingin insiden teror skuad Persib Bandung musim 2019 terulang kembali ketika kembali menghadapi Arema FC, Minggu (8/3/2020).

Musim lalu, skuad Persib Bandung mendapat teror dari oknum pendukung Arema FC, yang dimulai sejak menggelar latihan resmi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang hingga ke hotel tempat menginap.

Baca Juga: Arema FC Vs Persib Bandung - Mario Gomez Puji Kualitas Lawan

Pengalaman tersebut tentunya tidak ingin dirasakan kembali oleh Robert Rene Alberts bersama Persib Bandung saat laga melawan Arema FC akhir pekan ini.

"Saya pasti akan sangat terkejut jika itu kembali terjadi. Karena insiden tahun lalu adalah sesuatu yang tidak boleh terjadi lagi dan menjadi suatu pelajaran," kata Robert Rene Alberts.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, untuk itu, dia berharap pihak penyelenggara pertandingan bisa lebih sigap dalam menjaga kenyamanan dan keamanan tim tamu sebagaimanan yang telah diatur dalam regulasi liga.

Baca Juga: Arema FC Bakal Punya Bus Baru untuk Menunjang Mobilitas Tim di Shopee Liga 1 2020

Dengan demikian, semua pihak terutama semua pemain dapat berkosentrasi penuh ke pertandingan di lapangan.