Pelatih Legendaris Italia Tegaskan Juventus Lebih Berkualitas daripada Inter Milan

By Finky Ariandi - Selasa, 10 Maret 2020 | 19:15 WIB
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Allianz, Senin (9/3/2020). (JUVENTUS.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi, mengatakan bahwa Juventus merupakan tim yang jauh lebih berkualitas dibandingkan Inter Milan pada musim 2019-2020.

Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan dalam laga yang bertajuk Derbi d'Italia pada pertandingan pekan ke-26 Liga Italia, Minggu (8/3/2020).

Bertanding di Stadion Allianz, tim tuan rumah berhasil menang 2-0 melalui gol yang dilesakkan oleh Aaron Ramsey (menit ke-55) dan Paulo Dybala (67').

Hasil itu membuat allenatore legendaris Italia sekaligus mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi, memberikan pendapatnya terkait perbandingan performa kedua klub pada musim ini.

Baca Juga: Catatkan 1000 Penampilan, Cristiano Ronaldo Tulis Sesuatu di Instagram

"Inter Milan bermain apik di babak pertama, tetapi mereka kalah dari Juventus jika bicara soal kualitas," ujar Lippi dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Juventus mampu mendominasi jalannya pertandingan karena mereka jauh lebih unggul dari Inter Milan. Mereka selalu bermain dengan kuat di setiap laga," tutur Lippi lagi.

Lippi menambahkan bahwa dirinya mengagumi performa Juventus yang mampu bermain apik walaupun laga digelar tertutup.

Baca Juga: Liga Italia Diberhentikan Sementara, Ini Tiga Skenario yang Bisa Terjadi