Robert Alberts Targetkan Persib Bandung Mampu Sapu Bersih Laga Kandang

By Wila Wildayanti - Rabu, 11 Maret 2020 | 15:45 WIB
Para pemain Persib Bandung menggelar latihan sehari setelah laga melawan Persela Lamongan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (2/3/2020). (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengharapkan anak asuhnya bisa mampu mencuri poin pada laga tandang dan sapu bersih pertandingan kandang pada kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Persib Bandung mampu mencatatkan dua kali kemenangan dan sekaligus mengumpulkan enam poin pada Shopee Liga 1 2020.

Pada laga perdana Shopee Liga 1 2020, Persib sukses meraih kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreanga, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

Baca Juga: Bergelimang Harta dan Tenar, Khabib Nurmagomedov Cerita Sisi Kelamnya Jadi Orang Terkenal

Setelah itu pada laga tandang ke Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Supardi Nasir dan kawan-kawan berhasil membawa pulang tiga poin penuh setelah mempermalukan tuan rumah Arema FC dengan skor 2-1, Minggu (8/3/2020)

Meski berhasil memiliki catatan bagus pada dua laga sebelumnya, Persib Bandung pun terus mempersiapkan diri untuk menghadapi PSS Sleman.

Persib dijadwalkan akan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, pada Minggu (15/3/2020).

Sang juru taktik Persib Bandung bahkan meminta semua pemain harus tetap fokus meskipun laga akan berlangsung di kandang sendiri.

"Kami harus lebih meningkatkan konsentrasi agar tetap konsisten," kata Robert Alberts sebagaimana dilansir BolaSport.com, dari laman resmi Persib Bandung.