All England Open 2020 - Walau Tampil Kedodoran, Chou Tien Chen Pijak Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 12 Maret 2020 | 19:52 WIB
Berita bulu tangkis internasional. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen, masih belum menemui hambatan berarti tatkala berlaga pada babak kedua All England Open 2020.

Chou Tien Chen harus berjumpa dengan pemain non-unggulan dari Jepang, Kanta Tsuneyama, pada fase 16 besar All England Open 2020.

Bertanding di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020) Chou Tien Chen menang atas Kanta Tsuneyama dengan skor 19-21, 26-24, 21-13.

Dengan hasil ini, Chou Tien Chen sukses melakukan revans dengan Kanta Tsuneyama atas kekalahan dalam ajang Kejuaraan Beregu Asia 2020.

 Jalannya pertandingan

Chou Tien Chen tampil kedodoran pada gim pertama meski langsung mengambil alih jalannya pertandingan dengan memimpin dalam perolehan angka.

Perlahan-lahan Kanta Tsuneyama memberikan perlawanan sebelum akhirnya mampu membuat kedudukan imbang hingga sebanyak tiga kali.

Kanta Tsuneyama kembali menebar ancaman untuk menipiskan margin point menjadi satu angka dengan skor 8-9 melalui smash keras menyilangnya yang gagal dikembalikan Chou.

Meski demikian, Chou Tien Chen masih tampil solid untuk merebut interval pertama dengan keunggulan 11-8 atas Kanta Tsuneyama.