Persita Diminta Mampu Manfaatkan Peluang Saat Jamu Tira Persikabo

By Wila Wildayanti - Minggu, 15 Maret 2020 | 16:17 WIB
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putra, meminta anak asuhnya bisa lebih cermat untuk memanfaatkan peluang saat menghadapii Tira Persikabo.

Persita Tangerang akan melakoni laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 dengan tandang menghadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (15/32020).

Persita Tangerang sukses memulai kompetisi Shopee Liga 1 2020 dengan catatan bagus karena mampu menahan imbang Bali United dan PSM Makassar sebelumnya.

Baca Juga: All England Open 2020 - Rekor Pertemuan Praveen/Melati-Puavaranukroh/Taerattanachai Jelang Final

Namun meski begitu, Widodo menegaskan kepada skuadnya bahwa pertandingan sepak bola apapun bisa terjadi di lapangan hijau.

"Kami sudah mempersiapkan tim, yang jelas kami akan berusaha karena di sepak bola tidak ada hukum pasti, bisa saling mengalahkan dan dikalahkan," kata Widodo Cahyo Putro sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Liga Indonesia.

Tak hanya itu, ia mengatakan bahwa Hamka Hamzah dan kawan-kawan telah siap 100 persen menghadapi tim tuan rumah.

Hanya saya, ia meminta anak asuhnya tetap waspada dan tentu merreka dituntut untuk bisa menjalankan taktikal tim dengan baik.

"Tapi kami akan berusaha sekuat tenaga, semampu kami, yang penting pemain bisa menjaga taktiksl tim dari awal sampai akhir."