Virus Corona, Pemain PSIS Diminta Jangan Selfie Bareng Suporter

By Bayu Chandra - Rabu, 18 Maret 2020 | 17:35 WIB
Persela Lamongan vs PSIS Semarang dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (7/3/2020). Dalam pertandingan tersebut PSIS Semarang berhasil menaklukkan tuan rumah 2-3. (TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO)

BOLASPORT.COM - Dokter PSIS Semarang, Alfan Nur Asyhar, meminta pemainnya agar tidak befoto bersama atau selfie dengan suporter untuk sementara waktu karena mewabahnya virus corona di Indonesia.

Ia juga meminta agar para pemain PSIS Semarang tidak berpergian ke luar rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Virus corona membuat segala aktivitas lumpuh total termasuk sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Penampilan Omid Nazari Bersama Persib Sukses Curi Perhatian Bobotoh, Ini Buktinya

Hal ini membuat otoritas tertinggi sepak bola Indonesia,PSSI, dan PT LIB sebagai operator kompetisi sepakat untuk menunda laga Liga 1 dan Liga 2 selama hampir dua pekan akibat virus corona.

Penudaan seluruh laga-laga kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020, membuat beberapa klub terpaksa harus meliburkan para pemain demi mengantisipasi penyebaran virus corona.

Baca Juga: Waspada Virus Corona, Manajemen Barito Putera Ajak Pemain Tes Kesehatan

Terkait hal itu, manajemen PSIS Semarang pun langsung mengambil langkah untuk meliburkan beberapa pemain.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, Rabu (18/3/2020), manajemen PSIS Semarang meminta para pemain untuk mengisolasi diri sendiri dan tidak berpergian ke luar rumah.