Ismed Sofyan Dilaporkan Ke Kantor Polisi Atas Dugaan Kekerasan dan Selingkuh

By Wila Wildayanti - Rabu, 18 Maret 2020 | 19:48 WIB
Bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, dilaporkan ke kantor Kepolisian Daerah Metro Jaya oleh istrinya Cut Rita atas dugaan Kekerasan dan penelantaran.

Ismed Sofyan dengan Cut Rita telah menikah dari 2009 lalu, namun kabar kurang sedap pada 2017 yang mana bek Persija Jakarta itu dikabarkan selingkuh hingga hal itu pun berujung sebuah perceraian.

Cut Rita melaporkan Ismed Sofyan langsung ke kantor polisi yang dilakukan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (18/3/2020).

 Baca Juga: Presiden Borneo FC Minta Para Pemainnya Untuk Tidak Mudah Puas

Cut Rita mengaku bahwa Ismed Sofyan sudah tak pernah memberikan nafkah kepadanya.

"Semenjak 2017 dia keluar dari rumah dan dia tidak pernah beri nafkah saya sampai sekarang tahun 2020," kata Cut Rita di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (18/3/2020).

Menurut Cut Rita, Ismed Sofyan sebenarnya telah menggugat cerai dirinya di Pengadilan Agama Depok.

Laporan perceraiannya sudah dilaporkan Ismed Sofyan sebanyak dua kali.

Meski sudah dua kali, namun belum ada putusan pasti dari pengadilan sehingga mereka masih dinyatakan menjadi suami dan istri yang sah.

Putusan perceraian belum sah karena Ismed Sofyan dinyatakan belum memberikan atau membayar uang iddah mut’ah untuk Cut Rita.