Penyerang Persib Bandung Kembali Jalani Tes Medis Cegah Virus Corona, Ada Apa?

By Bayu Chandra - Kamis, 26 Maret 2020 | 18:30 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Geoffrey Castillion. (PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, kembali menjalani pemeriksaan kesehatan dalam upaya mencegah virus corona setelah sang pemain baru saja pulang dari Belanda.

Bukan tanpa alasan saat ini pemerintah sangat ketat terhadap para pendatang baru yang baru saja tiba dari luar negeri. Hal ini dilakukan sebagai upaya menekan penyebaran virus corona.

Seperti diketahui virus corona semakin mengkhawatirkan di tanah air, sehingga pemerintah mengawasi ketat pendatang yang baru saja tiba dari luar negeri.

Kebijakan ini pun sudah dirasakan dengan nyata oleh penyerang Persib Bandung asal Belanda, Geoffrey Castillion yang harus menjalani tes medis kedua untuk mencegah virus corona.

Baca Juga: Tren Persib Bandung Musim ini Lebih Apik daripada Musim 2014

Geoffrey Castillion harus menjalani pemeriksaan medis kedua dalam upaya mencegah virus corona, karena sang pemain baru tiba dari Belanda.

Sebelumnya, Geoffrey Castillion sudah menjalani tes medis pada 16 Maret 2020 dan hasilnya penyerang Persib Bandung itu negatif virus corona.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani menjelaskan Castillion kembali harus menjalani tes medis karena baru pulang dari Belanda.

Hasil diskusi dengan tim Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat di Graha Persib pada Kamis (26/3/2020) pemain tersebut harus menjalani pemeriksaan medis kembali.