Penyerang Persib Bandung Imbau Semua Orang untuk Berdiam di Rumah

By Rinaldy Azka Abdillah - Jumat, 27 Maret 2020 | 14:00 WIB
Selebrasi penyerang anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto, setelah berhasil membobol gawang Hanoi FC dalam Asia Challenge 2020. Maung Bandung sendiri berhasil menang 2-0 atas sang lawan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia. (GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.IDGREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Penyerang anyar Persib Bandung yang di datangkan dari Persiba Balikpapan, Beni Oktovianto, mengimbau para pecinta sepak bola Indonesia untuk tetap berdiam diri di rumah saja dan tidak bepergian ke mana-mana.

Pemain berusia 22 tahun ini juga meminta agar orang-orang untuk selalu menjaga jarak dan juga menjaga kebersihan demi terhindar dari Covid-19.

Pasalnya saat ini pandemik virus ini sudah memakan banyak korban jiwa.

“Pastinya, untuk yang tidak berkepentingan sebaiknya jangan keluar rumah. Dengan menjaga jarak dan pola hidup bersih, insya Allah kita bisa menuntaskan ini semua,” ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub, Jumat (27/3/2020).

Baca Juga: Dukung Liga Dihentikan, Winger Persebaya Harap-harap Cemas Soal Gaji

Saat ini Persib Bandung sudah meliburkan para pemainnya dan mengganti kegiatan berlatih dengan program latihan individu di kediamannya masing-masing

Hal ini pula yang turut dilakukan oleh Beni.

Menurut pemain yang tahun sebelumnya mengoleksi sembilan gol bersama Persiba Balikpapan ini mengaku sudah berada di kampung halamannya.

Pemain yang melakukan debutnya kala melawan Melaka United ini mengaku siap melakukan latihan online yang sudah diberikan oleh Robert Rene Alberts.