Tony Sucipto Manfaatkan Momentum Libur untuk Membantu Sang Anak

By Wila Wildayanti - Jumat, 27 Maret 2020 | 16:00 WIB
Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto. (MUHAMMAD ALIF AZIS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Tony Sucipto, mengaku memanfaatkan momentum libur dengan membantu sang anak mengerjakan pekerjaan sekolah.

Para pemain Persija Jakarta mendapatkan waktu libur sebagai antisipasi klub untuk memutus penyebaran virus corona (Covid-19), salah satunya Tony SUcipto.

Para pemain Persija Jakarta pun memiliki cara masing-masing untuk tetap beraktivitas dan mengisi waktu libur selain latihan individu.

Baca Juga: Penghilang Bosan, Bagas Adi: Main Game dan Berbincang Bersama Keluarga

Tony Sucipto pun memanfaatkan waktu liburnya untuk tetap berlatih karena menurut pemain bernomor punggung 16 itu sebagai cara tetap menjaga ritme saat nanti kembali belatih bersama Persija Jakarta.

Sebelum memulangkan para pemain tim berjulukan Macan Kemayoran itu pun memberikan program latihan untuk skuadnya agar tetap mejalani aktivitas dan tetap menjaga kondisi badan walaupun di rumah saja.

Tony Sucipto bahkan memfokuskan diri untuk berlatih pada penguatan otot, agar tetap terjaga saat waktu latihan kembali bergulir nantinya.

Bahkan pemain yang pernah memperkuat timnas Indonesia itu memiliki sejumlah menu latihan seperti lari dan bela diri.

Hal itu dilakukan menurut pria berusia 34 tahun itu bakal mengaja masa ototnya, sehingga apabila kompetisi siap digelar, ia sudah siap turun dengan dalam kondisi yang prima.