Gelandang Madura United Imbau Semua Pihak Tak Panik soal Virus Corona

By Bayu Chandra - Selasa, 31 Maret 2020 | 19:15 WIB
Playmaker Madura United, Slamet Nurcahyo, melakukan selebrasi seusai membobol gawang PS Tira pada l (japrit)

BOLASPORT.COM - Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo, meminta semua pihak tidak panik dalam menyikapi pandemi penyakit virus corona.

Pandemi penyakit virus corona di Tanah Air semakin hari semakin mengkhawatirkan. Sebab, beberapa daerah di Indonesia mengumumkan ada beberapa warganya yang positif terkena penyakit virus corona dengan nama lain COVID-19.

Data per Senin (30/3/2020) jumlah pasien yang postif terjangkit penyakit virus corona mencapai 1.414 orang, lalu 75 orang dinyatakan sembuh dan sebanyak 122 orang meninggal dunia.

Meski jumlah akibat virus corona mengalami peningkatan namun Slamet Nurcahyo meminta semua pihak tidak perlu panik.

Baca Juga: Pelatih Fisik Persib Bandung Pantau Kondisi Pemain Lewat Video Call

Menurut Slamet Nurcahyo, saat ini yang paling penting adalah kesehatam dan keselamatan masyarakat.

Lalu masalah sepak bola harus ditangguhkan terlebih dahulu untuk sementara waktu melihat situasi pendemi penyakit virus corona yang saat ini mengkhawatirkan.

PSSI sebagai otoritas tertinggi sepak bola di Indonesia mengumumkan bahwa kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 terpaksa ditangguhkan melihat situasi terkini terkait pandemi penyakit virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Tidak tanggung-tanggung, PSSI menangguhkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga 29 Mei 2020 mengikuti status darurat pandemi penyakit virus corona dari pemerintah.