Insiden Kecelakaan Buat Jack Grealish Sulit untuk Gabung Man United

By Finky Ariandi - Selasa, 31 Maret 2020 | 23:00 WIB
Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish. (TWITTER.COM/AVFCHISTORY)

BOLASPORT.COM - Insiden kecelakaan yang dialami oleh kapten Aston Villa, Jack Grealish, akan membuat dirinya kesulitan untuk bergabung dengan Manchester United.

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, menyampaikan permintaan maaf terkait tindakannya melanggar aturan karantina pemerintah Inggris di tengah pandemi COVID-19 melalui sebuah video yang diunggah via Twitter.

Grealish sebelumnya terlibat insiden kecelakaan mobil pada Minggu (29/3/2020) waktu setempat, untuk menemui seorang temannya selama akhir pekan.

Tindakannya tersebut akan membuat dirinya kesulitan untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga: Cerita Ferguson Naik Harley untuk Cegah Cantona Hengkang dari Man United

Hal itu dikarenakan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak menyukai pemain yang kerap melakukan tindakan indisipliner.

Bagi Solskjaer, seorang pesepak bola harus menjadi panutan di dalam maupun di luar lapangan.

Pelatih berusia 47 tahun tersebut mengatakan sikap seorang pemain sepak bola itu mewakili nama baik klub yang dibelanya.

"Kami telah mencoba mengajarkan para pemain dan anak-anak kami untuk memiliki pribadi yang lebih baik," ucap Solskjaer dilansir BolaSport.com dari Mirror.