Penyerang Persib Ini Berharap Masyarakat Ikuti Anjuran Pemerintah

By Wila Wildayanti - Kamis, 2 April 2020 | 11:15 WIB
Gelandang sayap Persib Bandung, Agung Mulyadi saat melawan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Ap (Alvino)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persib Bandung, Agung Mulyadi, berharap masyarakat Indonesia bisa mengikuti anjuran pemerintah dengan beraktivitas di rumah.

Penyerang Persib Bandung yang saat ini dalam masa pinjaman ke Bandung United itu mengatakan dengan tetap berada di rumah bisa memutus penyebaran virus corona (Covid-19).

Persib Bandung juga menghentikan segala aktivitas sepak bola klub untuk memutusan penyebaran virus corona yang sudah jadi pandemi tersebut.

Baca Juga: Bek Buangan Barcelona Ungkap Lionel Messi Bisa Hindari 100 Tekel dari 100 Percobaan

Tak hanya di bidang olahraga khususnya sepak bola, dampak dari wabah virus corona ini bahkan menyebabkan banyak lini harus terhenti.

Tentu dengan adanya wabah virus corona ini menganggu segala aktivitas yang ada, sehingga Agung Mulyadi pun berharap hal ini bisa cepat berlalu.

Apalagi penyebaran virus corona yang dinilai begitu cepat dan mematikan.

“Semoga semuanya kembali normal, semoga virus ini cepat berlalu, semoga kita kembali beraktivitas dan melakukan hal yang kita inginkan,” tulis Agung Mulyadi sebagaimana dilansir BolaSport.com dari akun resminya @agungmulyadi 14.

Pemain yang dikenal memiliki tendangan roket ini pun mengungkapkan agar masyarakat Indonesia bisa mengikuti anjuran dari pemerintah.