Resmi Jadi Tersangka, Begini Respon Saddil Ramdani

By Wila Wildayanti - Sabtu, 4 April 2020 | 13:48 WIB
Pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, sedang menggiring bola ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Begini respon pemain sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani setelah dirinya resmi berstatus sebagai tersangka pengeroyokan di Kendari.

Pemain Bhayangkara FC itu sebelumnya dilaporkan oleh Adrian selaku keluarga korban di Sentra Pelayanan Polisi (SPKT) Polres Kendari, Sabtu (28/3/2020).

Laporan tersebut tertera dalam Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor: STPL/109/III/2020 yang menjelaskan, korban mengalami luka robek di bagian kepala dan bibir, setelah dianiaya pemain Bhayangkara FC tersebut.

Baca Juga: Jadi Tersangka Pengeroyokan, Saddil Ramdani Terancam Penjara 7 Tahun dan Dipecat dari Bhayangkara FC

Penganiayaan kepada korban atas nama Irwan (25 tahun) terjadi pada Jumat (27/3/2020) di Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, sekitar pukul 18.30 WITA.

Sebelumnya dari pihak Bhayangkara FC memutuskan menerima keputusan yang diberikan oleh Polres Kendari.

Permasalahan utama Saddil Ramdani disinyalir adalah persoalan keluarga besar.

Sementara itu, Saddil Ramdani pun berusaha menyemangati diri melalui unggahan foto yang di uploadnya pada akun resmi Instagram miliknya.

Pemain yang memperkuat timnas Indonesia itu menyemangati diri untuk tidak mendengar komentar dari orang lain yang dinilai tidak tahu apa-apa.