Dibandingkan dengan Wonderkid Thailand, Begini Jawaban Bagus Kahfi

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 8 April 2020 | 15:15 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi (MOLA TV)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-19 Indonesia, Bagus Kahfi, memberikan komentar singkat ketika dirinya dibanding-bandingkan dengan wonderkid asal Thailand, Suphanat Mueanta.

Pemain timnas U-19 Indonesia, Bagus Kahfi, masih harus berada di Inggris untuk menjalani masa pemulihan cedera pada kakinya.

Seperti diketahui, pemain 18 tahun itu mengalamai cedera yang cukup parah dalam laga kontra Reading U-18 di Bearwood Park, Bournemouth, Inggris, Selasa (3/3/2020).

Bagus mengalami patah pada pergelangan kaki dan sobek pada ligamennya setelah salah tumpuan ketika terlibat dalam duel udara dengan salah seorang pemain Reading U-18.

Baca Juga: Usulan Penghentian Liga 1, Arema FC Sebut Ini Soal Kehidupan Bukan Penghidupan

Untuk mengisi waktu luangnya, Bagus yang bekerja sama dengan PSSI mengadakan sesi tanya jawab lewat akun Twitter pribadinya.

Dalam sesi tersebut, ada salah seorang suporter yang membandingkan Bagus dengan wonderkid asal Thailand, Suphanat Mueanta.

Suporter tersebut bertanya kepada saudara kembar Bagas Kaffa itu perihal keinginan untuk menjadi berprestasi seperti Suphanat.

Menurutnya, prestasi yang ditunjukkan Bagus Kahfi tidak perlu diwujudkan dengan bermain di Eropa, melainkan cukup di Jepang atau Korea Selatan.