Legenda Juventus: Cristiano Ronaldo Arsiteknya, Pemain Lain adalah Kuli Dalam Tim

By Bagas Reza Murti - Kamis, 9 April 2020 | 04:30 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Fiorentina dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz, Minggu (2/2/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Legenda Juventus, Paolo Montero mengibaratkan bahwa antara Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya di Juventus saat ini seperti hubungan arsitek dengan kuli.

Legenda Juventus, Paolo Montero baru-baru ini berbicara dengan Sky Sports Italia saat dirinya aktif bermain untuk La Vecchia Signora.

Montero adalah seorang bek tengah asal Uruguay yang membela Juventus dari 1996 hingga 2005.

Pria yang sekarang berusia 48 tahun itu menjawab pertanyaan reporter bagaimana dirinya menghentikan Cristiano Ronaldo andai ia masih bermain saat ini.

Baca Juga: Glenn Fredly Pernah Dapat Inspirasi dari Atlet Asian Para Games 2018

"Dia sangat kuat, dan cepat. Anda harus mendapatkan bantuan dari rekan satu tim dan Anda harus mencoba untuk tetap dalam posisi satu lawan satu," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Sky Sports Italia.

"Anda harus membuatnya dalam posisi offside. Anda harus berusaha untuk tidak membiarkannya berbalik, karena jika dia berbalik, Anda tidak bisa menghentikannya," tambahnya.

Montero juga turut mengomentari status bintang Cristiano Ronaldo.

Banyak yang beranggapan bahwa Cristiano Ronaldo mencabut kebebasan bermain skuat Juve lainnya dengan status bintangnya.

Jadi para pemain lain dinilai tidak memiliki keleluasaan sebesar Ronaldo, baik di luar maupun di dalam lapangan.