Harga Anjlok, James Rodriguez Diperebutkan Man United dan Juventus

By Finky Ariandi - Minggu, 12 April 2020 | 12:45 WIB
Pemain Real Madrid, James Rodriguez. (LALIGA)

BOLASPORT.COM - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, diperebutkan Manchester United dan Juventus karena harga sang pemain yang anjlok.

Pemain asal Kolombia, James Rodriguez, mengalami kesulitan untuk menembus skuat utama Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Penampilan tidak konsisten dan cedera membuat gelandang berusia 28 tahun tersebut tidak lagi masuk dalam rencana jangka panjang pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, kondisi tersebut membuat Rodriguez akan dilepas Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Manchester United dan Juventus dirumorkan siap untuk memboyong Rodriguez demi memperkuat timnya menghadapi kompetisi musim depan.

Baca Juga: Luis Suarez Bisa Tinggalkan Barcelona karena Rayuan Eks Rekan Satu Tim

Agen Rodriguez, Jorge Mendes, dilaporkan telah mengadakan diskusi dan negosiasi mengenai kemungkinan hengkangnya sang pemain dari Stadion Santiago Bernabeu.

Hal itu dikarenakan Rodriguez ingin mencari klub sepak bola yang menjaminnya untuk bermain secara reguler di skuad utama mereka.

Adapun, harga yang anjlok membuat Man United dan Juventus berupaya keras untuk memboyong gelandang yang didatangkan Real Madrid pada Juli 2014.