Pemegang Dua Gelar Grand Slam Ungkap Jadwal Latihan Saat Karantina

By Muhamad Husein - Minggu, 12 April 2020 | 18:35 WIB
Petenis putri Rumania, Simona Halep, berpose dengan trofi juara setelah memastikan diri meraih gelar Wimbledon 2019, Sabtu (13/7/2019). (WIMBLEDON)

BOLASPORT.COM - Pemegang dua gelar Grand Slam, Simona Halep masih bisa berlatih walaupun negara asalnya Rumania memberlakukan status karantina akibat pandemi COVID-19/

Sama seperti petenis lainnya, Halep juga mengalami perubahan jadwal yang biasanya ia jalankan. Kini dia bisa tidur lebih lama karena seluruh kegiata di luar ruangan memiliki keterbatasan.

"Saya tinggal di apartemen di Bucharest. Saya sekarang tidur lebih banyak, suatu hal yang tidak bisa saya lakukan dahulu karena selalu ada jadwal," kata Halep dilansir BolaSport.com dari Tennis Wolrd USA.

"Saya mengaku saat ini tidur terlalu larut malam sekitar pukul 11-12 malam, lalu saya bangun sekitar pukul 10.00 atau 10.30."

Baca Juga: Mantan Juara UFC Berencana Tinggalkan WWE Akibat Ulah Fans

Sebelum masa pandemi, petenis berusia 28 itu selalu tidur pada jam 20.00 hingga 21.00 malam.

"Saya dulu tidak pernah tidur lewat dari pukul 21.00. Secara sadar saya memiliki program pada hari itu dan bisa bangun tanpa alarm," aku Halep.

"Sekarang saya bisa tidur santai karena sekarang saya punya jadwal sendiri," ujar Halep.

Untuk menjaga kebugarannya, Halep mengaku masih mendapat tempat diluar rumah untuk menjalankan latihannya walau ada himbauan dari pemerintah Rumania untuk tidak keluar rumah. 

Baca Juga: Eks Pelatih Timnas U-19 Indonesia Bersyukur Jaketnya Laku 8,1 Juta