Ole Gunnar Solskjaer Cerdik Layaknya Pesulap di Pertandingan Besar

By Finky Ariandi - Senin, 13 April 2020 | 06:45 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (TWITTER.COM/UTDREPORT)

BOLASPORT.COM - Mantan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer, Ruben Gabrielsen, mengungkapkan jika sang pelatih sangat cerdik layaknya pesulap saat mempersiapkan laga-laga penting.

Ole Gunnar Solskjaer mampu membuat Manchester United kembali bermain impresif saat bertanding di berbagai kompetisi musim 2019-2020.

Di bawah asuhan Solskjaer, Setan Merah dapat kembali bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris walaupun sebelumnya mengalami kesulitan menemukan performa terbaik mereka.

Sentuhan ajaibnya pernah dirasakan langsung oleh Ruben Gabrielsen yang pernah bermain bersamanya di klub Norwegia, Molde FK.

Gabrielsen mengatakan jika Solskjaer adalah layaknya seorang pesulap dan manusia fantastis saat bertanding di laga besar.

Baca Juga: Solskjaer Miliki Keunggulan yang Tidak Dimiliki Mourinho dan Van Gaal

"Saya belajar banyak hal hebat tentang sepak bola dan kehidupan darinya. Solskjaer adalah manusia yang fantastis," kata Gabrielsen dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Solskjaer mengetahui tentang manusia, dirinya pun tahu bagaimana berbicara dengan Anda, tahu apa yang Anda butuhkan."

"Jadi aku banyak belajar darinya dan aku sangat bersyukur akan hal itu. Dirinya sangat cerdik, dirinya selalu memikirkan sepak bola sepanjang hari."