Mundurnya Ratu Tisha Dinilai Tak Akan Ganggu Persiapan Piala Dunia U-20 2021

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 13 April 2020 | 20:50 WIB
Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, bersama dengan Direktur Teknikal IFAB, David Elleray di Hotel Sultan, Kamis (28/11/2019) (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Anggotan Exco PSSI, Hasani Abdulgani, menilai bahwa mundurnya Ratu Tisha dari kursi Sekretaris Jenderal PSSI tak akan mempengaruhi persiapan Piala Dunia U-20 2021.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya.

Pengunduran diri tersebut disampaikan secara langsung oleh Ratu Tisha lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (13/4/2020).

"Dear friends, hari ini, Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI," tulis Ratu Tisha.

Baca Juga: Ini Alasan Tiga Pemain Asing Persebaya Tak Ikut Latihan Online

"Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pencinta sepakbola sejak 17 Juli 2017," ucapnya menambahkan.

Mundurnya Ratu Tisha dari kursi Sekjen PSSI disayangkan oleh sejumlah pihak, termasuk anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani.

Pria asal Aceh itu sangat menyayangkan keputusan mendadak Ratu Tisha untuk meletakkan jabatan yang sudah diemban sejak 2017 itu.

"Sangat disayangkan, tapi harus kita hargai juga keputusan dari Ibu Tisha yang menyatakan mundur," ucapnya saat dihubungi Bolasport.com.