Gloria Emanuelle Widjaja Coba Hal Baru Saat Bulu Tangkis Terhenti

By Muhamad Husein - Minggu, 26 April 2020 | 14:05 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berpose di podium runner-up usai kalah dari Marcus Ellis/Lauren Smith pada final Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Minggu (26/1/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM – Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, memilih mencari kesibukan lain saat kompetisi sedang ditangguhkan karena pandemi virus Corona alias Covid-19.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gloria Emanuelle Widjaja membuat video berdurasi singkat dengan judul “Glow in the Dark”.

Gloria pun memberi pesan pada detik terakhir video tersebut.

Dengan latar sebuah kamar gelap, runner-up Thailand Masters 2020 itu memegang lampu terang dan menyinari dirinya sendiri.

Baca Juga: Begini Pola Latihan Lifter Eko Yuli Irawan Selama Puasa Ramadan

Gloria kemudian mengambil raket dan mengalungkan ke bagian lehernya.

Setelah itu, pesan tersebut muncul dengan tulisan, The light only can shine in the darkness, yang artinya cahaya hanya akan bisa bersinar di dalam kegelapan.

Pembuatan video yang dilakukan oleh pebulu tangkis berusia 26 tahun itu ternyata dibantu oleh sesama rekannya di pemusatan latihan nasional (pelatnas), Greysia Polii.

Baca Juga: Meski Punya 4 Gelar Juara, Anthony Joshua Tetap Punya Kelemahan

Pengalaman baru ini menjadi satu hal yang diyakini Gloria bisa mengisi waktu selama penangguhan turnamen akibat pandemi Covid-19.