Reaksi Khabib Nurmagomedov Setelah Melihat Kekuatan Pukulan Mike Tyson

By Agung Kurniawan - Minggu, 3 Mei 2020 | 12:20 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249. (twitter.com/Sportsgriduk)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, memberikan reaksinya setelah melihat potongan video latihan milik Mike Tyson.

Meski sudah lama meninggalkan gemerlapnya dunia tinju profesional, Mike Tyson masih menjadi sosok yang begitu disegani terutama di divisi kelas berat.

Berkat penampilan impresifnya tatkala berada di atas ring tinju, Mike Tyson menjadi salah satu petinju yang mempunyai catatan panjang dalam perjalanan karier dan prestasinya.

Si Leher Beton sudah membuat namanya harum usai mengalahkan Trevor Berbick yang membuatnya menyandang gelar sebagai pemegang gelar juara termuda sepanjang sejarah.

Baca Juga: Update Daftar Pembalap MotoGP 2021, Belum Ada Nama Valentino Rossi

Dia menorehkan prestasi tersebut pada 1986 saat usainya masih 20 tahun, melalui sebuah pukulan kerasnya yang menumbangkan Berbick saat laga baru memasuki ronde kedua.

Berkat pukulannya itu pula, Mike Tyson dinobatkan sebagai legenda lantaran hampir setengah duel yang dilakoninya sudah berakhir pada ronde pertama.

Walau sudah tidak bertanding lagi sejak 2005, pria berusia 53 tahun itu tidak bisa jauh dari dunia yang telah membesarkan namanya.

Terkini, Mike Tyson memamerkan pukulannya yang terlihat menanuktkan melalui akun instagram pribadinya pada Sabtu (2/5/2020).

Baca Juga: Tutorial Kalahkan Marc Marquez dari Bos Ducati untuk Andrea Dovizioso