Gara-gara Video Latihan, Mike Tyson Bisa Juara Kelas Berat Lagi

By Agung Kurniawan - Selasa, 5 Mei 2020 | 10:10 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato. (twitter.com/olufemiosinusi)

BOLASPORT.COM - Mantan petinju sekaligus pendiri Golden Boy Promotion, Oscar De La Hoya, memberikan komentarnya setelah melihat potongan video latihan milik Mike Tyson.

Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson membuat gempar dunia setelah dia mengunggah potongan video latihan melalui aku media sosialnya belum lama ini.

Dalam video berdurasi lima detik itu, Tyson menunjukkan kepiawaiannya dalam memadukan pukulan jab, uppercut ke arah badan, dan hook.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Si Leher Beton sendiri memamerkan aksi latihannya itu lantaran dia berencana untuk naik ring lagi dalam sebuah laga amal.

Baca Juga: Reaksi Khabib Nurmagomedov Setelah Melihat Kekuatan Pukulan Mike Tyson

"Saya ingin pergi ke gym guna membuat tubuh saya bugar, untuk bisa menjalani tiga atau empat laga demi beberapa kegiatan amal dan yang lainnya," kata Tyson.

"Beberapa laga amal untuk menghasilkan uang dan diberikan kepada tuna wisma dan orang-orang yang ketergantungan obat seperti saya dulu," ucapnya lagi.

Tak ayal, aksi latihannya itu ternyata mampu menyedot perhatian dari banyak pihak, tak terkecuali dari mantan juara dunia tinju di enam divisi, Oscar De La Hoya.

Dalam sebuah kesempatan, Golden Boy (julukan Oscar De La Hoya), memberikan komentar positif dan memuji Mike Tyson yang kini sudah berusia 53 tahun.

Baca Juga: Mike Tyson Unggah Video Latihan, Pukulannya Masih Bikin Lawan Gemetar