Bukannya Kurang Ajar, Morbidelli Tak Segan Kalahkan Rossi Jika Jadi Rekan Setim

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 6 Mei 2020 | 17:55 WIB
Valentino Rossi (kiri) dan muridnya yaitu Franco Morbidelli (kanan) saat menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang. (twitter.com/VRRidersAcademy)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, angkat bicara soal potensi menjadi rekan setim Valentino Rossi musim depan.

Franco Morbidelli mungkin menjadi salah satu orang yang was-was tetapi juga senang dengan isu bergabungnya Valentino Rossi ke Petronas Yamaha SRT.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Valetino Rossi tengah dikaitkan dengan Petronas Yamaha SRT dalam bursa pembalap MotoGP.

Keluarnya Rossi dari tim pabrikan pada akhir musim ini serta jaminan dukungan penuh dari Yamaha membuat The Doctor digadang-gadang merapat ke Petronas SRT.

Baca Juga: Kisah Rexy Mainaky dan Kentut Diam-diam di Final All England Open

Di sisi lain, Morbidelli juga tengah berjuang untuk mempertahankan tempatnya di Petronas SRT semenjak kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Morbidelli sendiri agaknya bisa bernapas lega. Pasalnya, Kepala Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, sudah melempar indikasi untuk mempertahankannya.

"Untuk menguatkan kestabilan yang sudah kami miliki, saya pikir penting bagi kami untuk mempertahankan Franco," kata Razali, dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

"Ada kemungkinan bahwa kami akan memberi perpanjangan kontrak bagi dia sebelum balapan pertama." ucap Razali menambahkan.

Baca Juga: Jadwal UFC Bulan Mei - 31 Laga, Termasuk Calon Lawan Khabib Nurmagomedov