Legenda Tinju Ungkap Rahasia Muhammad Ali yang Takut Hadapi Mike Tyson

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 8 Mei 2020 | 17:33 WIB
Aksi Mike Tyson (kanan) ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986. (TWITTER.COM/BOXINGNEWSED)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju, Muhammad Ali, rupanya tidak percaya diri bisa mengalahkan Mike Tyson dalam pertandingan tinju.

Muhammad Ali dan Mike Tyson merupakan dua sosok legenda tinju yang paling sering dibicarakan karena kemampuan dan karakter mereka.

Berbagai pihak pun sering membandingkan kemampuan Muhammad Ali dengan Mike Tyson meski hanya berdasarkan asumsi karena keduanya tak pernah bertanding.

Muhammad Ali dan Mike Tyson lahir pada era yang berbeda. The Greatest of All Time berjaya pada tahun 60an sementara The Baddest Man on The Planet pada tahun 80an.

Baca Juga: Masih Tahun Depan, Tiket MotoGP Jerman Laris Manis Gara-gara Valentino Rossi

Muhammad Ali dan Mike Tyson juga pernah menyandang titel prestisius undisputed champions atau juara tak terbantahkan pada eranya masing-masing.

Terlepas dari perdebatan yang muncul, Muhammad Ali rupanya pernah dibuat terpukau dengan kekuatan pukulan Mike Tyson.

Hal itu seperti diungkapkan oleh mantan rival Muhammad Ali, George Foreman, seperti dilansir BolaSport.com dari FoxSports.com.au.

"Muhammad Ali sendiri yang memberi tahu saya," kata George Foreman.

Baca Juga: Harapan Aneh Justin Gaethje di UFC 249, Ingin Hidungnya Ditonjok Hingga Patah