Ruben Sanadi Lelang Jersey Persebaya untuk Bantu Tenaga Medis di Papua

By Ibnu Shiddiq NF - Jumat, 8 Mei 2020 | 22:00 WIB
Ruben Sanadi melelang jersey mantan klubnya Persebaya Surabaya (IG Ruben Sanadi)

BOLASPORT.COM -Kapten Bhayangkara FC, Ruben Sanadi, turut serta dalam memerangi pandemi virus corona yang ada di tanah kelahirannya, Papua.

Dalam unggahan akun instagram pribadinya, ia melelang jersey mantan timnya Persebaya Surabaya yang dilengkapi tanda tangan pemain Bajol Ijo.

Kebersamaan Ruben dengan Persebaya sejatinya tidaklah lama.

Ia baru bergabung pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Pelatih Fisik Persebaya Siapkan Variasi Gerakan agar Pemain Tidak Bosan

Namun demikian perannya di dalam tim tidaklah kecil.

Musim lalu ia berhasil membawa Persebaya menjadi runner-up Liga 1 2019.

Ruben mengatakan pelelangan tersebut sudah seizin klub yang kini diperkuatnya Bhayangkara FC dan Persebaya.

"Sebelum pelelangan ini, saya pribadi sudah meminta izin ke tim saya Bhayangkara FC dan pihak Persebaya," tulis Ruben dari unggahan akun instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Syallom.. Salam sejahtera, Assalamua'laikum Dan salam sehat...????❤ -FIGHT AGAINST COVID - 19- Saya Ruben Sanadi mau melelang Jersey tanding saya (jersey home) satu set yang digunakan pada saat membela PERSEBAYA di Liga 1 2019, Lengkap Dengan Tanda Tangan Seluruh Pemain Dan Pelatih Persebaya Tahun 2019.. Seluruh hasil dari lelang ini 100 % akan diberikan dan disumbangkan untuk membantu TENAGA MEDIS yang terus berjuang melawan penanganan pandemi COVID-19 di Papua Barat Caranya !!!!! *Berikan penawaran di kolom komentar postingan ini. (Nama, (Spasi ) Nominal bid. (Contoh : Ruben, 500.000) *Kesalahan penulisan koma, titik dan format bid pada komentar dianggap TIDAK SAH. *Penawaran di mulai ( Start Bid ) dari Rp 2.000.000 *BID berikutnya kelipatan Rp 100.000 *Jika melakukan bid dibawah Rp 100.000 dianggap TIDAK SAH. *Lelang di buka sejak postingan ini saya unggah dan di tutup 10 Mei 2020 pukul 17.00 WIB. *Penawaran tertinggi akan di hubungi via DM ( Direct Message ) *Para Peserta Lelang tidak menggunakan akun anonim dan akun private untuk melakukan bid. Bid yang SAH hanya dari akun pribadi atau akun terverifikasi *Pemenang Lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambatnya 1 x 24 jam setelah lelang berakhir *Jika menulis komentar, selain dari penawaran dan atau diluar konteks lelang akan langsung di BLOCK *Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang dianggap telah membaca, mengerti dan mematuhi semua peraturan lelang di atas. *pemenangnya akan dihubungi oleh saya sendiri lewat video call.. #Sebelum pelelangan saya pribadi sudah meminta izin ke tim saya bhayangkara fc dan pihak persebaya dan saya sdh mendapatkan izin..???? Terima kasih semoga menjadi berkat buat kita semua ????????????????????????????❤ #staysafe #stayhealty #dirumahsaja #papualawancorona #tenagamediscovid #Wani#R14

A post shared by ruben sanadi14 (@ruben_k.sanadi14) on

Pemain berusia 33 tahun itu juga menyebut beberapa aturan yang wajib dilakukan bagi yang ingin mendapatkan jerseynya.