VIDEO - Petarung UFC Sudah Tunjukkan Gelagat Aneh Sebelum Positif Covid-19

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 9 Mei 2020 | 17:55 WIB
Petarung kelas menengah UFC, Jacare Souza, mundur dari UFC 249 karena positif terjangkit virus corona. (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas menengah UFC, Jacare Souza, sudah menunjukkan gelagat aneh sebelum dinyatakan positif terjangkit covid-19.

UFC menjadi sorotan setelah salah satu petarungnya, yaitu Jacare Souza, dinyatakan positif mengidap covid-19 sebelum pertandingannya digelar pada akhir pekan ini.

Jacare Souza merupakan salah satu penampil dalam UFC 249 yang akan digelar di VyStar Veterans Memoria Arena, Florida, Amerika Serikat pada Minggu (10/5/2020) pagi WIB.

Souza pun batal bertanding dalam UFC 249. Pun demikian dengan Uriah Hall yang menjadi lawannya kendati tidak terkena penyakit yang sama.

Baca Juga: UFC 249 Tetap Jalan Meski Satu Petarung Positif Terjangkit Covid-19

Souza sudah menunjukkan gelagat aneh sebelum dinyatakan positif terjangkit covid-19. Hal itu terlihat saat dia menjalani sesi timbang badan pada Jumat (8/5/2020).

Hanya Souza dan Hill yang terlihat menjaga jarak ketika mereka seharusnya melakukan staredown atau saling berhadap-hadapan.

Sementara itu, petarung lain dengan nyaman bersalaman dengan lawan tandingnya. Beberapa petarung justru saling merangkul badan.

Selain itu hanya Souza yang datang dengan mengenakan masker juga sarung tangan. Hll sendiri juga menjadi satu dari segelintir petarung yang mengenakan masker.

Baca Juga: Valentino Rossi Setuju Gabung Petronas Yamaha SRT, Durasi Kontrak Bisa 2 Tahun