Ada Argentina di Akhir Kemesraan Valentino Rossi dan Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Senin, 11 Mei 2020 | 17:10 WIB
Dari kiri ke kanan, Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jack Miller seusai menjalani sesi kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Sabtu (24/8/2019). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, membeberkan sebuah fakta menarik soal kondisi hubungan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Marc Marquez dan Valentino Rossi merupakan dua sosok yang mampu menyedot perhatian para penggemar ajang balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP.

Gelagat mereka berdua yang selalu tidak ingin kalah baik di dalam maupun luar lintasan menjadi bumbu tersendiri di sela-sela ganasnya persaingan untuk meraih gelar juara.

Jauh sebelum tampil bak anjing dan kucing, bukan rahasia lagi jika Marc Marquez sangat mengidolakan Valentino Rossi sebagai pembalap favoritnya.

Baca Juga: Valentino Rossi Ternyata Masih Sama Trengginasnya dengan Marc Marquez

Namun kini, hal itu telah jauh berbeda sejak kehadiran rider berjulukan The Baby Alien bersama timnya Repsol Honda di kelas tertinggi pada musim 2013 lalu.

Hubungan yang dulunya mesra kini kian memburuk dan mencapai puncaknya tatkala mereka berdua menjalani MotoGP musim 2015.

Hal itu pula yang diungkapkan oleh mantan rekan satu tim Valentino Rossi di Yamaha kala itu, Jorge Lorenzo, melalui sebuah wawancaranya.

Dalam kesempatan itu, X-Fuera (julukan Lorenzo) menuturkan bahwa kemesraan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez sudah berakhir di Argentina pada musim 2015.

Baca Juga: Soal Karier, Marc Marquez Belum Mau Ikuti Jejak Valentino Rossi