Anggap Khabib Nurmagomedov Cupu, Conor McGregor Dapat Balasan Menohok

By Agung Kurniawan - Selasa, 12 Mei 2020 | 14:20 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, memberikan balasan yang menohok kepada Conor McGregor yang menilai kliennya petarung yang cupu.

Belum lama ini, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor kembali saling melontarkan perang urat syaraf dan ejekan melalui media sosial.

Hal itu bermula dari keinginan Conor McGregor untuk menantang sang juara interim kelas ringan UFC, Justin Gaethje, yang baru saja berhasil mengalahkan Tony Ferguson.

Namun, Justin Gaethje tidak akan meladeni tantangan tersebut karena setelah ini dia akan berhadapan dengan petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov dalam laga unifikasi gelar.

Baca Juga: Pesan McGregor ke Gaethje: Nurmagomedov Itu Cupu, Mending Anda Lawan Saya

Melihat hal itu, petarung asal Republik Irlandia itu semakin keras dalam membujuk Gaethje melalui celotehannya di twitter dan tentu masih menyeret nama Nurmagomedov.

Alih-alih bertarung melawan Khabib Nurmagomedov yang dinilai cupu karena gaya bertarungnya, Conor McGregor mengatakan bahwa Justin Gaethje jauh lebih baik bertarung dengannya.

"Justin, tidak ada bahaya dari seorang pria yang suka memeluk kaki, kita tahu itu," kata McGregor merujuk kepada gaya bertarung Nurmagomedov.

"Coba sendiri dan menari di sekitar ancaman nyata yang Anda inginkan di sini," imbuhnya.

Baca Juga: Wajah Bonyok Terkena 100 Pukulan, Tony Ferguson Raih Bayaran Tertinggi di UFC 249