Klaim Mike Tyson yang Dapat Uang Miliaran Rupiah karena Gigit Telinga Holyfield

By Agung Kurniawan - Selasa, 12 Mei 2020 | 16:40 WIB
Pertarungan Mike Tyson vs Evander Holyfield yang legendaris (twitter.com/HistoryoSport)

BOLASPORT.COM - Petinju legendaris kelas berat, Mike Tyson, ternyata mampu meraup untung miliaran rupiah setelah menggigit telinga Evander Holyfield.

Menyandang gelar sebagai salah satu petinju yang disegani di kelas berat, ternyata Mike Tyson pernah dibuat tak berkutik oleh Evander Holyfied.

Kedua petinju tersebut sejatinya pernah beradu pukula sebanyak dua kali dalam laga perebutan sabuk juara versi WBA pada tahun 1996 dan 1997 lalu.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Nevada, Amerika Serikat, Holyfield berhasil menghentikan perlawanan Si Leher Beton melalui TKO pada ronde ke-11.

Baca Juga: Evander Holyfield Siap Habisi Mike Tyson Lagi jika Ada Kesempatan

Setahun kemudian di tempat yang sama, Mike Tyson gagal merebut kembali sabuk juaranya setelah dia didiskualifikasi karena aksinya yang kurang sportif.

Mike Tyson melakukan aksi yang tidak akan dilupakan oleh penggemar tinju dengan menggigit telinga Evander Holyfield saat laga baru memasuki ronde ketiga.

Melalui podcastnya Hotboxin yang dihadiri oleh legenda NBA, Dennis Rodman, Mike Tyson tampaknya tidak terlalu memikirkan itu.

"Saya tidak pernah berpikir, dan saya tidak pernah bisa menyalahkan diri sendiri soal hal tersebut," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari SportBible.

Baca Juga: Takjub dengan Keganasan Francis Ngannou, Mike Tyson Beri Komentar