Jon Jones Tertarik Lawan Paling Menakutkan pada Divisi Kelas Berat UFC

By Muhamad Husein - Jumat, 15 Mei 2020 | 15:45 WIB
Petarung UFC kelas berat ringan, Jon Jones. (instagram.com/jonnybones)

BOLASPORT.COM – Juara kelas berat-ringan UFC, Jon Jones, tertarik melawan petarung paling menakutkan pada divisi kelas berat.

Jon Jones mempertimbangkan keseriusannya pindah ke kelas berat untuk bisa melawan petarung yang terkenal sebagai sosok penakluk musuh melalui knockout (KO).

Petarung Amerika Serikat (AS) berusia 32 tahun itu juga telah melempar kode via media sosial Twitter.

Dalam cuitannya, Jones meminta para pengikutnya alias followers-nya untuk merekomendasikan siapa lawan yang pantas untuk dia hadapi.

"Siapa yang akan kalian pertimbangkan dari segi kecepatan dan teknik menyerang, Thiago Santos atau Francis (Ngannou)?" tulis Jones melalui akun @JonnyBones, dilansir BolaSport.com dari MMAJunkie.com.

"Jika kalian pikir saya tidak akan mengambil pertarungan ini maka kalian gila. Saya tidak punya apa-apa lagi untuk dibuktikan pada kelas bulu berat-ringan. Saya lebih suka dengan pertarungan dengan hadiah uang yang besar sekarang. Kirim kesepakatannya," ucap dia lagi.

Baca Juga: Tai Tzu Ying Pilih Puzzle 4.000 Keping untuk Atasi Rasa Bosan

Saat ini, petarung berperingkat kesatu dalam daftar pound for pound itu memang masih belum tahu siapa sosok yang akan menjadi lawannya.

Jon Jones terakhir mengoleksi kemenangan saat melawan Thiago Santos dan Dominick Reyes pada UFC 247.

Tak berselang lam setelah Jones melempar tweet-nya, Francis Ngannou langsung merespons dan mengambil tantangan yang ditawarkan kepadanya.