Lautaro Martinez Merupakan Sosok Striker Terbaik di Masa Depan

By Finky Ariandi - Senin, 18 Mei 2020 | 19:15 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat merayakan golnya. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Eks gelandang Inter Milan, Felipe Melo, mengatakan bahwa Lautaro Martinez adalah sosok striker terbaik yang akan bersinar di masa depan.

Striker muda asal Argentina, Lautaro Martinez, menunjukkan penampilan memukau saat membela tim raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Pada tahun pertamanya membela I Nerazzurri, Martinez hanya mencetak sembilan gol dan satu assist dalam 35 pertandingan di berbagai ajang musim 2018-2019.

Namun, ketika bermain pada musim 2019-2020, Lautaro Martinez mampu menunjukkan dirinya sebagai salah satu talenta menjanjikan di masa depan.

Baca Juga: Liga Italia Dimulai Lagi, Klub Serie A Boleh Latihan Lagi pada Senin

Bermain sebanyak 31 laga di berbagai kompetisi, striker berusia 22 tahun tersebut berhasil membukukan 16 gol dan empat assist bersama Inter Milan.

Performa gemilang yang diberikan rekan satu tim Lionel Messi di timnas Argentina ini membuat eks gelandang Inter Milan, Felipe Melo, memberikan pujian.

Menurut pemain yang pernah aktif membela I Nerazzurri selama enam bulan ini, Martinez adalah sosok striker yang memiliki karier menjanjikan di masa depan.

"Saya mengetahui Martinez dan kerap melihatnya bermain karena mengikuti perkembangan Inter Milan," ujar Melo dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Baca Juga: Demi Anak Emas Maurizio Sarri, Juventus Rela Lepas Si Regista Andalan