Ini Keputusan Besar dari Hasil RUPS Luar Biasa PT LIB

By Wila Wildayanti - Senin, 18 Mei 2020 | 19:14 WIB
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Cucu Somantri kedua dari kiri setelah melakukan manager meeting kompetisi Liga 2 2020, di Hotel Four Point, Jakarta, Jumat (6/3/2020). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Liga Indonesia Baru (LIB), secara resmi keseluruhan keputusan besar menerima pengunduran diri Cucu Somantri.

RUPS Luar Biasa PT LIB yang berlangsung Senin (18/5/2020) itu dihadiri oleh 18 peserta klub Liga 1 yang sebagaimana mereka adalah pemegang saham.

Tak hanya itu dalam RUPS Luar Biasa PT LIB juga dihadiri oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai federasi sepak bola Tanah Air.

Dalam RUPS LIB ini pembahasan yang dilakukan sama dengan agenda yang sudah terlebih dahulu disampaikan oleh LIB kepada para pemegang saham.

Baca Juga: Timnas Filipina Berencana Susul Thailand, Indonesia Bisa Juara Piala AFF 2020

Dalam agenda RUPS LIB ini para peserta klub Liga 1 pun menginformasikan dan melaporkan semua kegiatan perseroan klub dari periode Februari-Mei 2020.

Laporan yang disampaikan adalah laporan keuangan perseroan periode Januari-Mei 2020, Proyeksi bisinis Perseroan tahun 2020 ini.

Tak lupa mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 dan pembayaran subsidi klub tahun 2020 ini.

Keputusan besar adalah mengenai pengunduran diri komisaris independen dan hal-hal yang perlu di bahas lainnya.