Perangi Covid-19, Wonderkid Persebaya Ini Berniat Bagikan Sembako

By Arif Setiawan - Senin, 18 Mei 2020 | 21:10 WIB
Winger Persebaya Surabaya, Mochamad Supriadi, merayakan gol yang dicetaknya pada laga pembuka Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim 2020 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020). (PERSEBAYA.ID)

BOLASPORT.COM - Wonderkid Persebaya Surabaya, M Supriadi, berniat membagikan sembako untuk membantu masyarakat yang terkena dampak langsung covid-19.

Sejak pandemi covid-19 mulai terjadi banyak pemain sepak bola yang menunjukkan kepeduliannya.

Salah satunya adalah dengan cara melelang jersey milikinya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak langsung oleh pandemi covid-19.

Merasakan keprihatinan yang sama, pemain Persebaya Supriadi pun mengikuti jejak rekan-rekannya.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persebaya, jersey yang dilelang Supriadi merupakan seragam yang dipakainya pada tahun 2019.

 Baca Juga: Skuad Persebaya Surabaya Dianjurkan Latihan Mandiri Saat Libur Lebaran

Lebih lanjut lagi, Supriadi pun berharap apa yang ia lakukan saat ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat Surabaya.

"Kegiatan lelang jersey ini emang saya sudah niatkan buat membantu saudara-saudara yang terdampak covid-19," kata Supriadi.

Tak ingin sendiri, pemain yang berusia 18 tahun ini juga mengajak orang lain yang mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.