Klaim Sepihak Shannon Briggs yang Telah Resmi Jadi Lawan Mike Tyson

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Mei 2020 | 04:45 WIB
Mantan petinju kelas berat, Shannon Briggs yang akan jadi lawan Mike Tyson (twitter.com/tblazepro)

BOLASPORT.COM - Mantan petinju kelas berat, Shannon Briggs, membeberkan sebuah klaim sepihaknya dengan menyebut bahwa dia telah resmi akan menjadi lawan Mike Tyson.

Teka-teki siapa yang akan menjadi lawan Mike Tyson dalam laga comeback-nya untuk sebuah pertandingan amal barangkali mulai menemui titik terang.

Setelah belum lama ini santer dirumorkan akan menghadapi Evander Holyfield, kini Mike Tyson dikabarkan akan berduel dengan Shannon Briggs.

Meski hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Mike Tyson, Shannon Briggs menegaskan bahwa dirinya telah resmi dipilih menjadi lawan.

Baca Juga: Jika Benar-benar Comeback, Mike Tyson Akan Jadi Petinju yang Cupu

Pria berusia 48 tahun itu mengklaim bahwa dirinya sudah berbicara langsung dengan Mike Tyson dan telah membuat kesepakatan mengenai kontrak pertandingan.

"Saya sudah berbicara dengan Mike Tyson, pertandingan melawannya akan menjadi kenyataan, ini telah resmi," kata Shannon Briggs, dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Anda akan melihat pertandingan itu terjadi, orang Brownsville akan melawan Brownsville," tutur Briggs menambahkan.

Lebih jauh lagi, Shannon Briggs mengaku siap dan sudah tidak sabar lagi untuk bisa bertukar pukulan melawan Mike Tyson di atas ring tinju.

Baca Juga: Sulit Move On dari Justin Gaethje, Tony Ferguson Disarankan Pensiun