Presiden Rusia pun Turun Tangan Saat Tahu Ayah Khabib Nurmagomedov Koma

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 21 Mei 2020 | 04:00 WIB
Presiden Rusia, Vladimir Putin (kiri), menemui Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Abdulmanap Nurmagomedov pada Oktober 2018. (TWITTER.COM/FORTHEWIN)

BOLASPORT.COM - Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, mendapat jaminan dari Presiden Rusia, Vladimir Putin, soal kesembuhan ayahnya.

Momen sulit dialami Khabib Nurmagomedov setelah ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, dikabarkan kritis akibat pandemi virus corona.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Abdulmanap Nurmagomedov dirawat di rumah sakit setelah mengalami komplikasi jantung.

Abdulmanap bahkan harus diterbangkan ke ibu kota Rusia, Moskow, setelah lebih dahulu dirawat di kampung halamannya, Dagestan.

Baca Juga: Keren Parah! Beberapa Hal yang Bikin Khabib Nurmagomedov Spesial

Dilansir BolaSport.com dari MMA Junkie, Abdulmanap kemudian menjalani operasi jantung sebelum dibuat koma untuk alasan medis.

Khabib Nurmagomedov telah mengonfirmasi bahwa komplikasi jantung yang dialami ayahnya disebabkan oleh virus corona.

"Ayah saya masih di rumah sakit. Dia juga mengalami komplikasi jantung karena COVID-19," kata Khabib dikutip dari Yahoosports.

"Dia menjalani operasi jantung tahun lalu dan operasi kedua pada hari ini. Jadi, dia masih dalam kondisi buruk. Hanya itu yang bisa saya katakan," imbuhnya.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Sebut Covid-19 Sebabkan Ayahnya Koma dan Kerabat Dekat Meninggal