Tak Tahu Kondisi di Indonesia, Striker Asing Persib Was-was Kelanjutan Liga 1 2020

By Bagas Reza Murti - Kamis, 21 Mei 2020 | 16:41 WIB
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). (DENI DENASWARA/TRIBUN JABAR)

BOLASPORT.COM - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengaku tak tahu perkembangan kasus COVID-19 di Indonesia yang mungkinberdampak pada kelan jutan Liga 1 2020.

Kelanjutan kompetisi di Indonesia yakni Liga 1 dan Liga 2 2020 hingga saat ini belum ada kejelasan apakah akan berlanjut atau tidak.

Sejak pertengahan Maret 2020, Liga 1 2020 harus ditangguhkan untuk sementara karena virus Corona yang menyebar luas di Indonesia.

PSSI masih akan melihat terlebih dulu kondisi di Indonesia hingga 29 Mei 2020 sebelum memutuskan untuk melanjutkan Liga 1 2020.

Ketidakjelasan kelanjutan kompetisi membuat pemain asing khawatir.

Baca Juga: Mike Tyson Gunakan Terapi yang Sama dengan Cristiano Ronaldo untuk Percepat Comeback

PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha
Pemain anyar Persib Bandung, Geoffrey Castillion.

Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion.

Kepada media Belanda, Voetbalzone, Geoffrey mengaku was-was karena tidak mengiktui perkembangan kasus COVID-19 di Indonesia.

"Federasi sudah membicarakannya (mengenai kelanjutan liga), tetapi ini juga berkaitan dengan bagaimana kasus COVID-19 di Indonesia," kata Geoffrey dikutip BolaSport.com dari Voetbalzone.