Pesan Robert Alberts untuk Bobotoh Agar Bisa Kembali Dukung Persib di Stadion

By Rinaldy Azka Abdillah - Minggu, 24 Mei 2020 | 19:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengkhawatirkan performa anak asuhnya apabila Liga 1 2020 bergulir kembali. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan sebuah pesan untuk para bobotoh agar bisa hadir di stadion lagi.

Robert Rene Alberts mengatakan bahwa pendukung Persib Bandung harus bisa mengikuti aturan yang diberikan pemerintah saat ini.

Jika aturan tersebut diikuti terus, Robert Rene Alberts yakin nantinya stadion dibuka kembali dan bobotoh dapat mendukung Persib Bandung lagi seperti biasanya.

Hal itu juga menurutnya dapat membantu memutus penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Baca Juga: Rayakan Lebaran Bersama Keluarga, Makanan Ini yang Selalu Dinanti Evan Dimas

Alberts juga ingin para bobotoh untuk selalu menjaga kesehtaan dan kebersihan diri.

"Dalam situasi saat ini, penting untuk semua bobotoh mengikuti aturan yang diberlakukan pemerintah terkait menjaga jarak fisik juga menjaga kebersihan agar virus ini tidak lagi menyebar."

"Jika semua ini bisa dijalani, saya yakin stadion akan kembali terbuka," ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun Jabar, Minggu (24/5/2020).

Baca Juga: Saat Persija Juara Liga 1 2018, Marko Simic Raih Catatan Unik

Sebaliknya, jika bobotoh tidak mengikuti aturan pemerintah maka akan dirasa sulit untuk merealisasikan keinginan tersebut.