Momen Berkesan Lebaran yang Tak Bisa Dirasakan Gelandang Persija

By Wila Wildayanti - Senin, 25 Mei 2020 | 11:20 WIB
Bek Persija Jakarta, Resky Fandi, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Resky Fandi Witriawan, turut merasakan bagaimana ia tak bisa menikmati momen berkesan seperti tahun lalu pada perayaan Idul Fitri kali ini.

Pemain muda Persija Jakarta, Resky Fandi Witriawan, berbagi cerita bagaimana biasanya dia dan teman-temannya menghabiskan waktu lebaran bersama.

Namun, Idul Fitri tahun ini terasa berbeda untuk Resky Fandi Witriawan walaupun saat ini ia berada di kampung halamannya.

Meski bisa berkumpul dengan keluarganya, Resky mengatakan cara untuk melepas rasa rindu dengan orang terdekat di kampung halamannya menjadi terbatas.

Baca Juga: Satu Pemain AC Milan yang Dilarang Dijual oleh Ralf Rangnick

Idul Fitri yang identik dengan bersilaturahmi bersama sanak saudara ataupun teman tak bisa dilakukan karena adanya pandemi virus corona (COVID-19).

Ajang bersilaturahmi saat ini pun lebih banyak dilakukan secara virtual karena itu merupakan salah satu cara untuk memutus penyebaran virus corona.

Resky mengaku walaupun ia berada di kampung halaman, Mamuju, Sulawesi Barat, ia hanya tinggal di rumah.

Resky tak melakukan aktivitas rutin berkumpul dengan teman-temannya atau bahkan sekadar bermain bola yang biasanya ia lakukan saat berada di kampung.