Karena Durian Rp 100 Ribu, Gelandang Persebaya dan Bali United Didenda Rp 1 Juta

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 27 Mei 2020 | 17:45 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, menceritakan momen konyol pernah didenda Rp 1 juta karena membawa durian ke kamar hotel bersama gelandang Bali United, Muhammad Taufiq. (MEDIA OFFICER LIGA INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persebaya, Rendy Irwan, dan gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, pernah didenda Rp 1 juta karena membawa durian ke dalam kamar hotel di Yogyakarta.

Persahabatan gelandang Persebaya Surabaya, Rendy Irwan, dan gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, telah berlangsung lama.

Keduanya telah menjadi teman dekat sejak sama-sama berjuang di kompetisi internal Persebaya Surabaya.

Seperti diketahui, Rendi Irwan merupakan jebolan Mitra Surabaya, sedangkan Taufiq pernah mengenyam pendidikan bersama Fatahillah 354 dan Assyabaab.

Baca Juga: Breaking News, Ini Hasil Rapat VIrtual dengan 18 Klub Liga 1 2020

Rendi dan Taufiq juga pernah bekerja sama ketika tergabung dalam skuad Bajul Ijo.

Kini, dua sahabat itu terpisah karena Taufiq memutuskan untuk membela Bali United sedangkan Rendi tetap bertahan di Persebaya.

Baru-baru ini keduanya kembali dipertemukan lewat tayangan di Youtube hasil kerja sama antara Persebaya Surabaya dan Bali United.

Dalam acara yang bertajuk PSBB: Persebaya Sama Bali Berduet, mereka berbagi cerita tentang pengalaman masa lalu yang menyenangkan.

Baca Juga: Kapten Liverpool Sebut Gelar Juara Musim Ini Akan Terasa Sedikit Aneh