Cuma Khabib Nurmagomedov yang Bisa Bikin Legenda UFC Mau Pertaruhkan Rumahnya untuk Judi

By Agung Kurniawan - Kamis, 28 Mei 2020 | 15:25 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BOLASPORT.COM - Legenda UFC, Georges St-Pierre, tak segan untuk berjudi dengan mempertaruhkan rumahnya asal Khabib Nurmagomedov menjadi jagoannya.

Khabib Nurmagomedov menjadi salah satu petarung yang mampu menyedot perhatian banyak penggemar apabila bertanding di arena oktagon.

Popularitas Khabib Nurmagomedov tidak bisa dilepaskan dari torehan prestasi serta perjalanan panjang yang telah dijalaninya sebagai seorang petarung profesional.

Sejak melakukan debut di arena profesional pada 2008, Nurmagomedov telah membukukan total 28 pertandingan tanpa sekalipun menelan kekalahan.

Baca Juga: Bak Film Superman, Khabib Nurmagomedov adalah Kryptonite bagi McGregor

Ketenaran Khabib Nurmagomedov semakin melejit setelah sukses mengalahkan Conor McGregor dalam duel perebutan gelar juara kelas ringan UFC pada Oktober 2018.

Catatan positif itu membuat Khabib Nurmagomedov selalu menjadi petarung favorit legenda UFC, Georges St-Pierre.

Georges St-Pierre tidak menampik jika dirinya sangat menyukai gaya bertarung Khabib Nurmagomedov tatkala menumbangkan para lawannya.

"Khabib Nurmagomedov mempunyai gaya bertarung yang menarik," kata Georges St-Pierre, dilansir BolaSport.com dari laman Sportbible.

Baca Juga: Saran Nyeleneh Manajer Khabib Nurmagomedov untuk Conor McGregor