Bayern Muenchen Bantai Duesseldorf, Hansi Flick Lampaui Rekor Pep Guardiola

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Minggu, 31 Mei 2020 | 10:45 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowslki (Tengah) saat melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Fortuna Dusseldorf pada pekan ke-29 Bundesliga 2019-2020. (TWITTER.COM/FCBAYERNEN)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, berhasil melewati rekor Pep Guardiola usai membawa timnya mengalahkan Fortuna Duesseldorf di ajang Bundesliga.

Bayern Muenchen sukses membungkam perlawanan Fortuna Duesseldorf pada lanjutan Bundesliga pekan ke-29, Sabtu (30/5/2020).

Bermain di kandang sendiri, Die Roten menang telak atas tim tamu dengan skor 5-0.

Bayern Muenchen membuka keunggulan di babak pertama lewat gol bunuh diri Mathias Jorgensen (15'), serta gol Benjamin Pavard (29'), dan Robert Lewandowski (43').

 

Usai turun minum, Lewandowski mencetak gol keduanya (50') dan gol Alphonso Davies (52') menutup kemenangan besar tim tuan rumah.

Baca Juga: Pilar Persija Marc Klok Latihan Bareng dengan Eks Pemain Liga Inggris

Dengan kemenangan tersebut, Bayern kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 67 poin untuk menjauh dari kejaran sang rival, Borussia Dortmund.

Kedua tim saat ini berjarak sepuluh poin, dengan Dortmund sendiri masih akan melakoni laga kontra Paderborn nanti malam (31/5/2020).

Menyisakan lima pertandingan lagi, Lewandowski dkk kini semakin dekat dengan gelar liga ke-30 mereka.