Kevin Sanjaya Ungkap Kedekatannya dengan Marcus Gideon sebagai Partner

By Delia Mustikasari - Selasa, 2 Juni 2020 | 16:50 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berangkulan (BADMINTONINDONESIA.ORG)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, nampak kompak di lapangan.

Namun di luar lapangan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo terlihat jarang bersama.

Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku jarang bertemu dengan Marcus Fernaldi Gideon untuk membicarakan hal di luar pertandingan.

Baca Juga: Konsekuensi dengan Sponsor, Marcus/Kevin Harus Raih Emas Olimpiade

"Kami jarang berbicara setelah latihan. Biasanya setelah berlatih, dia langsung pulang. Saya juga langsung pulang sehingga kami jarang bertemu," kata Kevin dalam wawancara via Instagram dengan Badminton Indonesia.

"Ya di lapangan kami sudah sama-sama tahu saja. Setelah bertanding, kami lebih baru berkomunikasi. Tetapi, lebih banyak soal main sih," aku Kevin.

Sejak dipasangkan dengan Marcus Fernaldi Gideon pada Desember 2015, Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengantongi lima gelar juara, baik di level Superseries maupun Grand Prix Gold.

Lima gelar tersebut adalah Chinese Taipei Open 2015, Chinese Taipei 2015, Malaysia Masters 2016, India Open 2016, dan Australia Open 2016.

Hasil tersebut berhasil membawa mereka ke peringkat ke-11 dunia. Ini merupakan prestasi terbaik Kevin sejak masuk pelatnas.

Baca Juga: Jonatan Christie dkk Tak Punya Program Khusus Selama Libur Turnamen