Sudah Terlalu Nyaman di PSM, Marc Klok Putuskan Pindah ke Persija

By Hugo Hardianto Wijaya - Rabu, 3 Juni 2020 | 17:00 WIB
Marc Klok saat diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta di hadapan media, di Kantor Persija, Sabtu (1/2/2020). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, menyebut bahwa kenyamanan di PSM Makassar menjadi penyebab dirinya ingin pindah ke Persija Jakarta.

Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, menjadi salah satu pemain asing yang langsung menjadi bintang sejak pertama kali merumput di Liga Indonesia.

Seperti diketahui, gelandang asal Belanda itu baru bermain di Indonesia ketika didatangkan sebagai marquee player untuk PSM Makassar pada gelarang Liga 1 2017.

Sejak saat itu, Klok seakan tak pernah tergantikan di lini tengah skuad Juku Eja.

Baca Juga: Tim Kamaru Usman Tak Anggap Jorge Masvidal sebagai Ancaman Nyata

Setelah tiga musim berseragam PSM Makassar, Klok kemudian mengejutkan publik sepak bola Indonesia ketika memutuskan pindah ke Persija Jakarta saat bursa transfer musim 2020.

Padahal, pemain 27 tahun itu masih menjalani kontrak jangka panjang hingga 2023 bersama PSM Makassar.

Dalam bincang-bincang bersama Hamka Hamzah di kanal Youtube Hamka Story 23, Klok mengaku bahwa dirinya sudah terlalu nyaman berada di PSM Makassar.

Klok sudah meraih semua hal yang bisa didapatkannya selama bersama skuad Juku Eja, termasuk menjuarai Piala Indonesia 2019.

Baca Juga: On This Day - 3 Juni 2017, Kala Real Madrid Sukses Raih Gelar ke-12 Liga Champions