Sosok Legenda yang Dikagumi dan Jadi Idola Jonatan Christie

By Wila Wildayanti - Senin, 8 Juni 2020 | 03:00 WIB
Jonatan Christie saat menghadapi Lee Zii Jia pada babak pertama All England Open 2020, di Arena Brimingham, Inggris, Rabu (11/3/2020). (HUMAS PBSI)

BOLASPORT.COM - Setiap orang pasti memiliki tokoh yang menjadi idola dalam hidupnya, tak terkecuali pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, yang mengidolakan sosok Lius Pongoh.

Bermain sebagai pebulu tangkis sejak usia dini tentu membuat Jonatan Christie memiliki sosok yang dikagumi ataupun menjadi idolanya.

Jonatan Christie yang saat ini menjadi idola kaum hawa itu terrnyata juga memiliki beberapa pemain bulu tangkis yang diidolakannya.

Sebagai pemain bulu tangkis, tentu pria yang akrab disapa Jojo itu melihat sang idola terutama dari segi permainan.

Baca Juga: Bos Ferrari Sebut Keputusan Melepas Sebastian Vettel Sangat Berat

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu mengatakan pebulu tangkis angkatan Lin Dan dan Taufik Hidayat menjadi pemain idolanya.

Pemain andalan Indonesia, Taufik Hidayat, juga Lin Dan (China) dan Lee Chong Wei (Malaysia) adalah para pemain legendaris yang memiliki permainan bagus.

Permainan yang ulet dan hebat selalu mereka tunjukkan setiap kali bertanding.

“Kalau permainan sebenarnya saya lebih suka Lin Dan, Taufik Hidayat, dan Lee Chong Wei. Mereka pemain yang saya rasa memang top sekali,” kata Jonatan Christie sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube Hanif dan Rendy Juliansyah.